Buruan tunggangi, ini fitur Honda BeAT terbaru

id all new honda beat,honda beat,honda beat 2024,honda beat baru,astra honda motor,pt ahm,honda beat spesifikasi,fitur hond

Buruan tunggangi, ini fitur Honda BeAT terbaru

All New Honda BeAT dipamerkan pada peluncurannya di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (3/6/2024) (ANTARA/Pamela Sakina)

Bekasi (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan All New Honda BeAT seri terbaru yang disegarkan dengan desain dan fitur keamanan baru.

Pada peluncurannya di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin, terdapat empat varian dari Honda BeAT terbaru ini, yakni tipe CBS, Street, Deluxe Standard dan Deluxe Smart Key.

Skuter matik (skutik) entry level dari Honda ini memiliki pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang dilengkapi dengan kunci pintar (smartkey) untuk menambah keamanan dan kenyamanan pengendara.

Keseluruhan model Honda BeAT sudah mengaplikasikan power charger dengan daya maksimal 12 watt untuk mengisi daya ponsel atau elektronik lainnya, serta indikator baterai untuk menampilkan kesehatan aki.

All New Honda BeAT Deluxe dipamerkan pada peluncurannya di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (3/6/2024) (ANTARA/Pamela Sakina)

All New Honda BeAT juga telah menggunakan panel meter digital “Combined Digital Panel Meter” berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Untuk tipe Deluxe, AHM melengkapinya dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

AHM mengklaim, skutik ramping berbobot ringan ini telah disematkan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Dalam segi keamanan, All New Honda BeAT ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ini spesifikasi dan detail fitur Honda BeAT terbaru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024