Liga 1: PSIS Semarang tak perpanjang kontrak tiga pemain

id PSIS Semarang,Liga 1 Indonesia,Aqsha Saniskara,Eka Febri,Adithya Jorry,Gilbert Agius,Yoyok Sukawi

Liga 1: PSIS Semarang tak perpanjang kontrak tiga pemain

Pelatih sementara PSIS Semarang Muhammad Ridwan menjawab pertanyaan pewarta pada konferensi pers setelah pertandingan perebutan peringkat ketiga RCTI Premium Sports di Jakarta International Stadium, Jakarta, Minggu (2/6/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia PSIS Semarang resmi melepas tiga pemain pada bursa transfer jelang bergulirnya musim kompetisi 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, ketiga pemain yang dilepas PSIS Semarang adalah Aqsha Saniskara, Eka Febri, dan Adithya Jorry.
 
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menjelaskan pihaknya memutuskan untuk melepas tiga pemain tersebut berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih.

"Kami mengakhiri kerja sama karena evaluasi tim pelatih dan supaya ketiga pemain ini bisa mendapatkan jam terbang baru di klub lain dan sebelum kami lepas kami juga sudah pastikan bahwa ketiganya sudah benar-benar sembuh dari cedera yang mereka alami dan musim lalu juga sudah kami pinjamkan," ungkap Yoyok.

Musim lalu ketiga pemain tersebut telah dipinjamkan oleh PSIS ke klub lain seperti Aqsha dan Jorry ke Persik Kendal serta Eka Febri yang dipinjamkan ke Persipa Pati pasca-ketiganya dirawat secara penuh oleh PSIS ketika mengalami cedera.

Selain Eka, Aqsha dan Adithya, sebelumnya Laskar Mahesa Jenar telah melepaskan dua pemain berpengalaman yaitu Evan Dimas Darmono dan Gian Zola Nasrullah.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSIS Semarang resmi lepas tiga pemain