Liga 1: Victor Igbonefo bersama Persib Bandung bangga torehkan 4 gelar

id Victor Igbonefo,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia,Persipura Jayapura,Liga Indonesia

Liga 1: Victor Igbonefo bersama Persib Bandung bangga torehkan 4 gelar

Arsip foto - Pesepakbola Persib Bandung Victor Igbonefo (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta Michael Krmencik (kanan) saat menjalani laga tunda BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/1/2023). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Bek senior Victor Igbonefo mengungkapkan rasa bangganya setelah menorehkan empat gelar Liga Indonesia dengan menjuarai Liga 1 2023/24 bersama Persib Bandung.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Igbonefo sebelumnya pernah merasakan tiga gelar juara Liga Indonesia bersama Persipura Jayapura.

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu melanjutkan, bahwa ia merasa sangat beruntung karena bisa langsung merasakan gelar juara di musim pertamanya di Indonesia 20 tahun lalu.

"Mungkin aku pemain asing atau naturalisasi pertama yang meraih gelar juara empat kali di Indonesia. Gelar keempat juga sangat senang karena sangat ingin juara bersama Persib. Apalagi ini adalah momen 20 tahun aku bermain di Indonesia," ungkap Igbonefo.

"Aku sangat senang, aku bangga. Aku berterima kasih kepada Tuhan, telah memberikan aku kekuatan dan bisa meraih ini. Aku senang bisa buat sejarah," katanya.

Kebanggaannya berlipat sebab semua tim yang dia bela di Indonesia berhasil meraih gelar juara, baik kompetisi resmi maupun turnamen.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Victor Igbonefo ungkap rasa bangga torehkan empat gelar Liga Indonesia