Anies emoh tanggapi duet dengan Kaesang di Pilkada DKI Jakarta 2024, wajar

id Pengamat Unpad,Kunto Adi Wibowo,Anies Baswedan,Kaesang Pangarep,Anies Kaesang,Pilkada Jakarta

Anies emoh tanggapi duet dengan Kaesang di Pilkada DKI Jakarta 2024, wajar

Pakar Komunikasi Politik dari Universitas Padjadjaran Kunto Adi Wibowo. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Jakarta (ANTARA) - Pakar komunikasi politik Universitas Padjadjaran Kunto Adi Wibowo menyebut wajar bila bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan menjawab terkait kemungkinan berpasangan dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di Pilkada Jakarta 2024.

Menurut dia, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyadari usaha Kaesang untuk menjaga namanya tetap diperbincangkan terkait Pilkada Jakarta.

“Nah ini kan juga ada usaha-usaha seperti itu, sehingga ketika Anies ditanya soal Kaesang, ya, jelas dia malas, makanya dia jawab lebih baik membahas soal Kampung Bayam atau Kartu Lansia daripada menanggapi pertanyaan soal Kaesang karena, ya, itu kan usaha mendompleng ketenaran Anies,” katanya saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Jumat.

Sementara itu, ia menjelaskan bahwa wajar bila Anies menjadi sosok yang sering diperbincangkan dalam pembahasan Pilkada Jakarta.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pakar sebut wajar Anies enggan tanggapi duet dengan Kaesang di Pilkada