Liga 1: PSIS Semarang tak pertahankan Lucas Gama

id Lucas Gama,PSIS Semarang,Liga 1 Indonesia,Yoyok Sukawi

Liga 1: PSIS Semarang tak pertahankan Lucas Gama

Pesepak bola PSIS Semarang Lucas Gama Moreira (kedua kiri) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023). ANTARA FOTO/Makna Zaezar/nz

Jakarta (ANTARA) - PSIS Semarang mengumumkan melepas bek asing Lucas Gama pada bursa transfer pemain Liga 1 Indonesia jelang musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, keputusan PSIS Semarang melepas Lucas Gama karena kontrak pemain asal Brasil itu memang hanya berdurasi satu musim.
 
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menjelaskan sebenarnya kedua belah pihak telah melakukan negosiasi untuk melanjutkan kerja sama, namun tidak menemui titik temu sehingga saling menghormati keputusan masing-masing.
 
"Kontrak Lucao habis karena hanya satu musim. Komunikasi sebetulnya sudah dilakukan, namun tidak menemui titik temu dan kedua belah pihak saling menghormati dan berpisah secara baik," jelas Yoyok.
 
"Atas nama manajemen PSIS pun, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian Lucao dalam satu musim kemarin," sambungnya.
 
 
Hilangnya bek tengah tangguh ini tak membuat Yoyok khawatir karena PSIS Semarang telah menyiapkan dua bek asing untuk memperkuat Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2024/25 nanti.
 
"
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kontraknya habis, PSIS Semarang umumkan lepas Lucas Gama