Ketum PSSI: Bali United serius majukan sepak bola

id bali united, erick thohir,pssi

Ketum PSSI: Bali United serius majukan sepak bola

Ketum PSSI Erick Thohir (kiri) menendang bola saat membuka Turnamen Bali 7S di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Sabtu (22/6/2024). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/YU

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir memuji keseriusan manajemen klub Bali United di Bali dalam memajukan sepak bola di tanah air.

"Saya mengapresiasi kesungguhan Bali United memajukan sepak bola Indonesia. Training center Bali United di Pantai Purnama, Gianyar, Bali, saat ini merupakan yang terbaik di Indonesia," ujar Erick melalui akun instagram pribadi: @erickthohir sebagaimana dipantau di Jakarta, Minggu.

Selain didukung alam yang indah, kata dia, kawasan latihan Bali United juga memiliki luas lahan 30 hektare, dengan 8 area lapangan latihan yang terbagi menjadi 30 lapangan pertandingan.

Erick menyambangi Bali United untuk membuka turnamen Bali 7S di training center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar pada Sabtu (22/6).



Ia pun menyampaikan terima kasih kepada manajemen Bali United yang sudah berinisiatif menggelar kompetisi besar yang diikuti 225 tim dengan hampir 12 ribu pemain serta ratusan pelatih.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Erick Thohir puji keseriusan Bali United majukan sepak bola
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024