PUBG Mobile luncurkan versi 3.2 bertema "Mecha Fusion"

id Pubg mobile,pubg mobile indonesia,game,e-sports,esports

PUBG Mobile luncurkan versi 3.2 bertema "Mecha Fusion"

Pembaruan versi 3.2 PUBG Mobile dengan tema “Mecha Fusion”. (ANTARA/HO/PUBG Mobile)

Jakarta (ANTARA) - Gim PUBG Mobile meluncurkan pembaruan versi 3.2 dengan tema bertajuk “Mecha Fusion” yang membawa berbagai fitur baru nan inovatif serta menarik.

Dikutip dari keterangan resmi PUBG Mobile Indonesia, Senin, beberapa pembaruan tersebut meliputi kehadiran Jet Pack, Self Revive, Magnet Gun, dan area event baru "Steel Ark" yang menantang.

Tidak hanya itu, update ini juga menghadirkan dua jenis mecha dengan kemampuan khusus yaitu Ground Mecha/Strider dengan peluncur roket dan Flying Mecha/Levitron dengan senjata magnet.

Sebagai bagian dari perayaan peluncuran versi 3.2 ini, PUBG Mobile pun mengadakan sejumlah kegiatan secara daring dan luring.
 

Gim ini berkolaborasi dengan kreator konten gaming Indonesia Windah Basudara untuk menghadirkan voice pack eksklusif yang menambah keseruan bermain bagi para penggemar.

Selain itu, PUBG Mobile juga melakukan kolaborasi dengan Ambarita untuk merayakan peluncuran pembaruan ini bersama gamers lainnya seperti Bang Alex, Bang Kev, dan Chibeg.

Di ranah luring, PUBG Mobile telah menggelar acara komunitas "CyberGen Cafe" yang berlangsung dari tanggal 10-16 Juni di Jakarta, Semarang, dan Surabaya.

CyberGen Cafe menjadi platform untuk menyatukan komunitas pemain melalui berbagai aktivitas seru, termasuk talk show, sesi meet and greet dengan influencer ternama, serta uji coba perangkat ROG.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema "Mecha Fusion"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024