PUBG Mobile tampilkan Turbocharged bersama SSC

id Pubg mobile,pubg mobile x ssc,esports,e-sports,game,gim

PUBG Mobile tampilkan Turbocharged bersama SSC

Poster kolaborasi PUBG Mobile x SSC North America yang akan hadir di gim pada 17 Mei hingga 9 Juli 2024. (ANTARA/HO/PUBG Mobile)

Jakarta (ANTARA) - Gim PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi bertajuk “Turbocharged” bersama dengan produsen mobil sport SSC North America, yang dikenal dengan kiprahnya untuk memproduksi mobil-mobil tercepat di dunia.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kolaborasi kami dengan SSC, menambahkan dimensi baru untuk pengalaman bermain, yang lebih menarik,” kata Head of PUBG Mobile Publishing di Tencent Games, Vincent Wang, dalam keterangan resmi, Jumat.

“Komitmen SSC terhadap inovasi dan performa telah memperkokoh reputasinya sebagai pemimpin di industri otomotif, dan kami bangga menawarkan tingkat kecanggihan ini kepada para pemain kami,” ujarnya menambahkan.

Adapun kolaborasi ini hadir mulai tanggal 17 Mei hingga 9 Juli 2024, dengan dua hypercar dari SSC North America, yaitu Tuatara dan Tuatara Striker, yang dapat dimainkan oleh pemain PUBG Mobile. Setiap model mobil nantinya tersedia dalam dua varian warna.

Tuatara, yang memegang rekor sebagai mobil produksi tercepat dan dapat mencapai kecepatan lebih dari 300mph, tersedia dalam warna Rose Phantom dan Sky Crane.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024