PUBG Mobile-anime "SPYxFamily" kolaborasi terbaru

id Pubg mobile,spyxfamily,esports,game,e-sports

PUBG Mobile-anime "SPYxFamily" kolaborasi terbaru

Visual kolaborasi antara PUBG Mobile dan serial anime populer “SPYxFAMILY” yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. (ANTARA/HO/PUBG Mobile)

Jakarta (ANTARA) - Gim PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasi terbaru mereka bersama serial animasi Jepang (anime) populer “SPYxFAMILY”, Jumat.

Dikutip dari keterangan resmi PUBG Mobile, ini merupakan kemitraan baru gim dengan serial anime populer lainnya, setelah sebelumnya sudah pernah membawa semesta dari “DRAGON BALL SUPER”, “NEON GENESIS EVANGELION”, dan “JUJUTSU KAISEN” ke dalam dunia PUBG Mobile yang bisa ditelusuri oleh para pemain dan penggemar gim.

Adapun “SPY×FAMILY” adalah seri anime dan komik Jepang (manga) terkemuka tentang seorang mata-mata bernama Twilight yang bertugas untuk menggagalkan ancaman terhadap perdamaian negara Westalis dan Ostania yang sedang berseteru.

Untuk mendekati target Ostania-nya, Twilight harus membangun sebuah keluarga sebagai Loid Forger dan mendaftarkan “anaknya” ke sekolah bergengsi.

Namun, ia tidak mengetahui bahwa putri angkatnya, Anya, memiliki kemampuan telepati yang dapat membaca pikiran, dan istri barunya, Yor, diam-diam merupakan seorang pembunuh bayaran yang terampil.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PUBG Mobile umumkan kolaborasi bareng anime "SPYxFamily"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024