ASUS ROG-gim PUBG Mobile kolaborasi di 13 negara

id ASUS ROG,PUBG Mobile,Kolaborasi,ROG Phone 8,Games

ASUS ROG-gim PUBG Mobile kolaborasi di 13 negara

Poster kolaborasi ASUS ROG dengan PUBG Mobile. (ANTARA/HO-ASUS ROG)

Jakarta (ANTARA) - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kolaborasi terbaru antara ROG SAGA dengan PUBG Mobile, yang diluncurkan bersamaan dengan game Versi 3.20 mulai tanggal 28 Mei sampai 30 Juni di 13 negara Asia.

Adapun 13 negara Asia terpilih yang berkesempatan merasakan kolaborasi ini antara lain Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, Kamboja, Timor Leste, Laos, dan Myanmar.

"Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan konten eksklusif untuk para gamers, tetapi juga memperkuat komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Global ASUS dari Unit Bisnis Ponsel Shawn Chang dalam keterangan resminya, Rabu.

Dalam ajang kolaborasi ROG SAGA dan PUBG Mobile, para gamers akan mendapatkan konten in-game eksklusif, termasuk ROG Revolution - DBS, OMNI graffiti prop yang menawan, dan skin karakter Horsem4n yang ikonik.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: ASUS ROG hadirkan kolaborasi dengan gim PUBG Mobile di 13 negara
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024