Euro 2024: Austria paham permainan Belanda

id Ralf Rangnick,Timnas Austria,Timnas Belanda,Euro 2024,Grup D Euro 2024,Timnas Prancis,Timnas Polandia

Euro 2024: Austria paham permainan Belanda

Pelatih kepala Austria Ralf Rangnick menyaksikan pertandingan sepak bola Grup D UEFA Euro 2024 antara Austria dan Prancis di Duesseldorf Arena di Duesseldorf pada Senin (17/6/2024). (ANTARA/AFP/Patricia De Melo Moreira)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Austria Ralf Rangnick mengatakan jika mereka sudah tahu bagaimana Timnas Belanda bermain jelang bertemunya kedua negara pada pertandingan terakhir Grup D Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin, Selasa pukul 23.00 WIB.
 
 
Dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa, Rangnick mengatakan Belanda akan menunjukkan identitas mereka yaitu dengan sering menguasai bola.
 
"Mereka memainkan gaya Belanda mereka, suka menguasai bola, suka mencari solusi dengan bola, kreatif, dan fleksibel," ungkap mantan pelatih Manchester United tersebut.
 
Rangnick melanjutkan Austria sudah memiliki strategi untuk membendung permainan Belanda dengan memperagakan penampilan level tinggi, seperti yang mereka lakukan ketika takluk dari Prancis.
 
"Namun di sisi lain, jika kami bisa bermain pada level tertinggi melawan bola, memenangkan bola di area pertahanan mereka, memenangkan sebagian besar bola kedua, ini akan menjadi penting untuk performa kami sendiri," terang Rangnick.
 
"Kami harus melakukannya lagi pada level yang sangat tinggi karena, secara individu, mereka hampir berada di level yang sama dengan Prancis," sambungnya.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ralf Rangnick: kami sudah tahu bagaimana Belanda bermain