Pembalap Verstappen: Saya puas hasil kualifikasi

id Max Verstappen,Formula 1 GP Austria 2024,Formula 1 2024

Pembalap Verstappen: Saya puas hasil kualifikasi

Pembalap Oracle Red Racing, Max Verstappen berselebrasi usai memenangkan sprint race GP Austria 2024 yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Sabtu (29/06/2024). (ANTARA/AFP/JURE MAKOVEC)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Oracle Red Bull Racing, Max Verstappen puas dengan hasil di kualifikasi Formula 1 GP Austria 2024 usai tampil tercepat dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Sabtu malam WIB.

Pembalap berkebangsaan Belanda tersebut menyegel pole position diikuti oleh pembalap McLaren F1 Team, Lando Noris yang berada di posisi kedua dan pembalap Mercedes AMG Petronas, George Russel yang menempati posisi ketiga.

"Kualifikasi berjalan sangat baik. Kami mencoba menyesuaikan pengaturan di mobil sedikit setelah hal-hal yang kami pelajari pagi ini (di Sprint). Saya pikir itu bekerja dengan baik," kata Max Verstappen dikutip dari laman resmi Formula 1, Minggu.

Verstappen mengatakan bahwa trek lintasan di Sirkuit Red Bull Ring selama kualifikasi terasa lebih hangat dibandingkan dengan saat sesi latihan bebas sehingga membuat mobilnya sedikit lebih sulit dikendarai.

"Tapi mobil terasa jauh lebih baik bagi saya hari ini, saya benar-benar bisa menyerang tikungan sedikit lebih banyak dan itu hanya... Setiap lari tepat sasaran dan sangat menyenangkan di luar sana," ujar pembalap berusia 26 tahun tersebut.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Verstappen puas dengan hasil kualifikasi GP Austria 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024