Maskapai Garuda menurunkan harga tiket pesawat domestik untuk rute tertentu

id Garuda Indonesia,tiket pesawat

Maskapai Garuda menurunkan harga tiket pesawat domestik untuk rute tertentu

Ilustrasi - Maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (24/6/2024). ANTARA/Harianto

Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Irfan Setiaputra mengatakan bahwa maskapainya telah menurunkan harga tiket pesawat domestik di beberapa rute, hari, dan jam tertentu.

Pernyataan itu disampaikan Irfan dalam rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi VI DPR RI di Jakarta, Rabu, menanggapi keluhan masyarakat dan para pejabat terkait harga tiket pesawat yang masih mahal.

“Kami memang awalnya tetap bertahan. Saya bilang selama bos saya langsung, pak menteri, tidak meminta kami untuk menurunkan harga, saya enggak mau dengar yang lain, tetapi ini kan juga suara masyarakat,” kata Irfan.

Ia menjelaskan bahwa penurunan harga Garuda Indonesia berlaku untuk penerbangan di hari dan jam tertentu.

Contohnya, tiket kelas ekonomi ke Bali yang biasanya Rp1,9 juta, turun menjadi Rp1,3 juta untuk penerbangan pada Minggu dan Rp1,3 juta untuk penerbangan pulang pada Kamis. Harga untuk hari lain tetap Rp1,9 juta.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Garuda turunkan harga tiket pesawat domestik untuk rute tertentu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024