PAN: Ridwan Kamil berkeinginan menggandeng Bima Arya di Pilkada Jabar 2024

id Sekjen pan, partai amanat nasional

PAN:  Ridwan Kamil berkeinginan menggandeng Bima Arya di Pilkada Jabar 2024

Sekjen PAN Eddy Soeparno (kiri) dan Anggota Tim Desk Pilkada DPP PAN Viva Yoga Mauladi saat memberikan keterangan pers di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (27/6/2024). ANTARA/Rio Feisal/am.

Jakarta (ANTARA) -
Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengklaim bahwa Ridwan Kamil ingin menggaet Bima Arya menjadi wakilnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2024.
 
Menurutnya isu-isu tersebut sering didengarnya dalam perbincangan politik pada akhir-akhir ini. Adapun nama Mantan Wali Kota Bogor menurutnya menjadi salah satu dari dua kader yang disiapkan PAN untuk disodorkan di Pilkada Jawa Barat.
 
"Kita sudah putuskan untuk mengusung, mendorong Kang Bima Arya dan Teh Desi Ratnasari untuk cagub (calon gubernur) maupun cawagub (calon wakil gubernur) di Pilkada Jawa Barat," kata Eddy di Jakarta, Rabu.
 
Dengan adanya kabar niatan Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat 2018-2023 itu, kini menurutnya PAN memiliki kesempatan untuk melenggang ke Jawa Barat.

Hal itu, kata dia, merupakan salah satu fokus bagi PAN karena Jawa Barat merupakan daerah yang strategis bagi peta perpolitikan.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PAN mengklaim Ridwan Kamil ingin gaet Bima Arya untuk Pilkada Jabar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024