Jokowi bersepeda di kawasan Sudirman-Thamrin Minggu pagi

id PRESIDEN, JOKOWI, CAR FREE DAY, JOKOWI BERSEPEDA

Jokowi bersepeda di kawasan Sudirman-Thamrin Minggu pagi

Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersepeda di kawasan bebas kendaraan bermotor (car free day/CFD) di kawasan Jalan Jenderal Sudirman hingga M.H Thamrin, Jakarta, Minggu (14/7/2024). ANTARA/Benardy Ferdiansyah

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersepeda di kawasan bebas kendaraan bermotor (car free day/CFD) di kawasan Jalan Jenderal Sudirman hingga M.H Thamrin, Jakarta, Minggu pagi.

Dipantau dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi yang mengenakan kaus lengan panjang putih ke luar dari kompleks Istana Kepresidenan menggunakan sepeda kayu lengkap dengan helm sepeda berwarna merah.

Presiden Jokowi mengayuh sepedanya menyusuri jalanan hingga ke Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Sepanjang perjalanan, tampak warga yang sudah berjejer melihat kedatangan Presiden Jokowi tak lupa menyapa. "Pak, Jokowi," kata salah seorang warga.

Selanjutnya, Presiden pun berhenti sejenak untuk beristirahat dan berinteraksi dengan masyarakat di dekat Halte TransJakarta Bundaran HI.

Ferren, seorang warga merasa beruntung karena dia baru pertama kali mengikuti CFD dan langsung bertemu dengan Presiden Jokowi.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi bersepeda di kawasan Sudirman-Thamrin Minggu pagi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024