Hadapi Piala Presiden 2024, Bali United genjot latihan teknik-taktik

id Bali United, Piala Presiden 2024,Stefano Cugurra ,Stadion I Wayan Dipta

Hadapi Piala Presiden 2024, Bali United genjot latihan teknik-taktik

Arsip foto - Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra memberikan pengarahan usai latihan perdana di Pemusatan Latihan Bali United Pantai Purnama di Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (2/7/2024). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Gianyar, Bali (ANTARA) - Bali United mulai berlatih teknik dan taktik setelah dua pekan pertama Juli ini melakukan latihan fisik guna menghadapi Piala Presiden 2024.

"Setelah melihat jadwal Piala Presiden, kami akan mulai fokus untuk latihan teknik dan taktik," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Senin.

Pelatih asal Brasil itu mengakui skuad Serdadu Tridatu masih belum lengkap sehingga komposisi pemain dan program latihan belum sepenuhnya berjalan mengingat jadwal latihan baru mulai Selasa (2/7).

Bali United baru menambah enam pemain, yakni dua pemain nasional yaitu Fitrul Dwi Rustapa dan Bagas Adi Nugroho, serta empat pemain asing, yaitu Mitsuru Maruoka, Kenzo Nambu, Brandon Wilson dan Everton Nascimento.



Sebelumnya delapan pemain andalan hengkang karena tidak memperpanjang kontrak, sedangkan tiga pemain hijrah ke klub  Liga 1 Indonesia dalam status pinjaman, yakni Ryuji Utomo, Ardi Idrus dan Tegar Infantri.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United latihan teknik dan taktik hadapi Piala Presiden
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024