Pembalap Norris dan Piastri ambisi pertahankan posisi depan

id Lando norris,oscar piastri,Mclaren,gp hungaria,gp hungaria 2024,f1,f1 2024

Pembalap Norris dan Piastri ambisi pertahankan posisi depan

Pembalap McLaren asal Inggris Lando Norris mengikuti sesi latihan pertama jelang Grand Prix Formula Satu Inggris di sirkuit balap motor Silverstone di Silverstone, Inggris tengah, pada Jumat (5/7/2024). (ANTARA/AFP/Benjamin Cremel)

Jakarta (ANTARA) - Duo pembalap McLaren Lando Norris dan Oscar Piastri bertekad mempertahankan posisi terdepan mereka demi tim pada balapan utama Grand Prix Hungaria di Sirkuit Hungaroring, Budapest, Minggu.

Adapun optimisme itu datang menyusul Norris yang meraih pole pada sesi kualifikasi, Sabtu (20/7), dan Piastri tepat berada di belakangnya dengan margin 0,022 detik saja.

“Kami berada di posisi terbaik untuk apa pun kondisinya, jadi saya menantikan balapan mendatang. Dengan dua mobil di barisan depan, kami dapat mengendalikannya dari sana. Jadi, selama kami tetap bisa mempertahankannya, kami akan senang,” kata Norris, dikutip dari laman resmi Formula 1.

“Kami memiliki mobil yang sangat cepat, bekerja dengan sangat baik akhir pekan ini. Kami ingin mempertahankan posisi 1-2, dan saya pikir kami akan bertarung di antara kami sendiri untuk siapa yang mendapatkan gelar juara,” ujar Piastri menambahkan.

Lebih lanjut, Norris dan Piastri sepakat bahwa dua posisi terdepan yang berhasil mereka amankan bukanlah proses yang mudah. Sejumlah penyegaran dari sisi teknis menjadi salah satu kunci kemenangan tersebut.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Norris, Piastri bertekad pertahankan posisi terdepan untuk McLaren
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024