Kiper keturunan Indonesia bakal direkrut Como 1907

id Como 1907, transfer pemain, Emil Audero, Liga Italia, Serie A

Kiper keturunan Indonesia bakal direkrut Como 1907

"Como 1907: The True Story" (2021). (ANTARA/Mola TV)

Jakarta (ANTARA) - Klub promosi Serie A, Como 1907 dikabarkan akan memboyong kiper keturunan Indonesia Emil Audero setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Olympique Marseille (OM) untuk transfer penjaga gawang Spanyol Pau Lopez.
 
"Como dan OM gagal mencapai kesepakatan untuk Pau Lopez karena adanya perubahan persyaratan saat menyiapkan dokumen," kata pakar transfer Eropa Fabrizio Romano di akun X-nya pada Kamis.
 
Romano juga melaporkan bahwa Emil Audero akan resmi bergabung sebagai kiper baru klub milik pengusaha Indonesia, Hartono Bersaudara pada Jumat (waktu setempat).
 
Emil Audero sendiri menghabiskan musim 2023/24 bersama Inter Milan sebagai pemain pinjaman dari klub Serie B, Sampdoria.
 
Namun, kiper kelahiran Mataram tersebut jarang mendapat kesempatan bermain bersama Nerrazzurri karena kalah bersaing dengan Yann Sommer.
 
Pada musim lalu, Audero tercatat hanya memainkan 6 pertandingan bersama tim asuhan Simeone Inzaghi itu di semua kompetisi
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gagal dapatkan Pau Lopez, Como akan boyong kiper keturunan Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024