Pembalap Norris berekspektasi lebih menjelang GP Belgia 2024

id Lando norris,mclaren,gp belgia 2024,gp belgia,f1 2024,f1

Pembalap Norris berekspektasi lebih menjelang GP Belgia 2024

Lando Norris dari tim McLaren-Mercedes berkompetisi pada sesi kualifikasi di trek balap Hungaroring di Mogyorod dekat Budapest pada 20 Juli 2024, menjelang Grand Prix Formula Satu Hongaria. ANTARA/AFP/Attila Kisbenedek/pri. (AFP/ATTILA KISBENEDEK)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap McLaren Lando Norris mengaku memiliki ekspektasi lebih menjelang sesi kualifikasi Grand Prix Belgia di Sirkuit Spa-Francorchamps, Sabtu.

Hal itu menyusul keberhasilannya memuncaki sesi latihan bebas (FP) kedua dengan selisih tipis dari para pesaingnya, Oscar Piastri (McLaren) dan Max Verstappen (Red Bull), Jumat (26/7).

Pembalap Inggris berusia 24 tahun itu mencatat waktu lap terbaik dalam 1 menit dan 42,260 detik untuk mengungguli Piastri dengan selisih 0,215 detik di sirkuit ikonis sepanjang 7,004 km di Ardennes, meninggalkan pemimpin klasemen sementara sekaligus juara dunia tiga kali Max Verstappen dengan selisih 0,002 detik.

“Jika hanya melihat dari catatan waktu, itu bagus. Namun, jaraknya sangat dekat dan Red Bull sangat cepat. Mungkin terlihat bagus saat ini tapi saya masih belum terlalu nyaman (dengan data ini) dan kami harus bekerja keras nanti,” kata Norris, dikutip dari AFP.

Norris mengungkapkan belum memiliki gambaran tentang cara meningkatkan performa mobilnya pada sesi kualifikasi dan balapan utama GP Belgia.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Norris miliki ekspektasi lebih jelang kualifikasi GP Belgia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024