Menarik ditonton "All Access to Rossa 25 Shining Years"

id All Acces to Rossa,rossa,penyanyi indonesia

Menarik ditonton "All Access to Rossa 25 Shining Years"

Rossa (tengah) berfoto bersama tim produksi film dokumenter "All Access to Rossa 25 Shining Years". (ANTARA/HO Arman Febryan)

Jakarta (ANTARA) - Film dokumenter berjudul "All Access to Rossa 25 Shining Years" garapan Sutradara Ani Ema Susanti akan ditayangkan di bioskop mulai 1 Agustus 2024.

Menurut siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa, film dokumenter itu memperlihatkan perjalanan karier Rossa di industri musik serta perjuangannya sebagai ibu bagi putra semata wayangnya.

Film dokumenter itu juga menunjukkan kisah di balik konser tunggal "25 Shining Years Concert" pada 2022, yang menandai 25 tahun perjalanan karier Rossa di industri musik Indonesia.

"Melalui film dokumenter ini, masyarakat Indonesia akan melihat sosok Rossa dari berbagai macam sudut pandang, Rossa sebagai seorang diva, Rossa sebagai seorang ibu, hingga Rossa sebagai wanita entrepreneur," kata Sutradara Ani Ema Susanti.



Rossa berharap film dokumenter tentang perjalanan karier dan hidupnya bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja yang menontonnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "All Access to Rossa 25 Shining Years" ditayangkan mulai 1 Agustus
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024