Lanjutkan kerja sama, Indofood bersinergi dengan PSS sebarkan semangat dan nilai positif

id indofood,pss

Lanjutkan kerja sama, Indofood bersinergi dengan PSS sebarkan semangat dan nilai positif

Indofood bersinergi dengan PSS sebarkan semangat dan nilai positif (ANTARA/HO-PSS)

Yogyakarta (ANTARA) - PSS Sleman secara resmi melanjutkan kerja sama dengan produsen berbagai jenis makanan dan minuman terkenal di Indonesia yakni PT Indofood Sukses Makmur Tbk untuk periode dua musim ke depan (2024/2025 dan 2025/2026).

Indofood melalui Indomie dan beberapa brand pendukung lainnya telah menjadi sponsor resmi PSS Sleman sejak musim 2018, yaitu pada saat Super Elja masih berlaga di Liga 2. Dengan demikian, Liga 1 musim 2024/2025 ini adalah musim ketujuh secara berturut-turut Indofood mendukung perjalanan PSS dalam berkiprah di kancah sepakbola nasional.

Direktur Bisnis dan Marketing PSS Sleman Yoni Arseto mengungkapkan sangat senang dan menyambut hangat atas dukungan yang secara kontinyu diberikan oleh Indofood kepada PSS. Indofood telah menjadi bagian dari perjalanan PSS sejak berjuang di Liga 2 musim 2018 maupun pada saat kompetisi sepak bola nasional mengalami banyak penyesuaian sebagai dampak pandemi COVID-19.

"Dukungan yang diberikan oleh Indofood tentu menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus semangat dalam berjuang meraih prestasi dan tentunya berbenah untuk menjadi semakin baik lagi," ujarnya.

Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk. mengungkapkan sepak bola merupakan olahraga yang digemari oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia serta memiliki banyak nilai positif seperti kerja sama, sportifitas, pantang menyerah, dan lain-lain.

Indofood melalui Indomie telah berkomitmen mendukung sepak bola Indonesia untuk menyebarkan semangat dan nilai-nilai positif bagi generasi muda Indonesia. Di musim 2024/2025 ini, PSS menjadi salah satu dari tujuh klub sepakbola di Liga 1 yang disponsori oleh Indofood.

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan PSS, salah satu klub sepakbola di Indonesia dengan sejarah yang panjang dan juga memiliki banyak pendukung setia. Dengan kerja sama ini, kami berharap Indofood melalui Indomie dapat bersinergi bersama PSS untuk terus menginspirasi generasi muda Indonesia khususnya di Sleman dan sekitarnya agar semangat dalam berjuang mewujudkan apa yang mereka cita-citakan," ujar Fierman Authar.

Selama hampir tujuh tahun kerja sama yang telah terjalin antara PSS dan Indofood, telah banyak kegiatan yang dilakukan bersama-sama. Indofood mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PSS, demikian juga sebaliknya. Di musim 2024/2025 ini, PSS bersama Indofood telah menyiapkan berbagai program menarik yang juga melibatkan para penggemar PSS secara langsung.

"Kami berharap sinergi antara PSS dan Indofood dapat terjalin semakin erat dalam menyebarkan semangat dan juga nilai-nilai positif kepada para penggemar," ujar Yoni Arseto.

Sebagai sponsor resmi, logo Indomie akan kembali terpampang pada bagian depan jersey tanding PSS di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 yang akan dimulai pada bulan Agustus 2024. Brand Indofood lain yang mendukung kerjasama ini adalah Pop Mie, Indomilk, Maxicorn, dan La Fonte. Brand-brand tersebut akan terlibat dalam aktivasi di stadion pada saat PSS bertanding serta konten di media sosial.

Indofood melalui Indomie juga telah menyiapkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan bersama dengan PSS, baik yang bersifat offline maupun online. Kegiatan-kegiatan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Indofood melalui Indomie dengan para penggemar PSS serta masyarakat Sleman secara umum.

Informasi terkini mengenai kegiatan-kegiatan kerja sama yang akan dilakukan antara PSS dan Indofood dapat diperoleh melalui website resmi PSS serta akun media sosial milik PSS, Indomie, maupun Indofood (Rumah Indofood).