Laga Barcelona di AS dibanjiri penonton

id barcelona,liga spanyol,tur pramusim barcelona

Laga Barcelona di AS dibanjiri penonton

Selebrasi Pau Victor setelah mencetak gol untuk Barcelona dalam pertandingan pra-musim lawan Real Madrid di New Jersey, Amerika Serikat, Sabtu (3/8/2024). ANTARA/FC Barcelona/am.

Jakarta (ANTARA) - Tiga pertandingan pramusim  Barcelona di Amerika Serikat disaksikan total 196.728 penonton di stadion, ungkap Barcelona dalam lamannya di Jakarta, Kamis.

Jumlah tersebut berasal dari laga Barcelona melawan Manchester City (63.237 penonton), Real Madrid (82.154 penonton) dan AC Milan (51.337 penonton).

Dari pertandingan-pertandingan persahabatan tersebut, Barcelona menang atas Manchester City dan Real Madrid serta kalah dari AC Milan.

Barcelona juga mengungkapkan bahwa selama tur pramusim di AS, mereka menurunkan 27 dari 29 pemain. Dua nama yang sama sekali tidak merumput adalah Diego Kochen dan Alexis Olmedo.

14 pemain Barcelona yang baru pertama kali ikut tur pramusim adalah Vitor Roque, Héctor Fort, Pau Víctor, Diego Kochen, Unai, Marc Bernal, Gerard Martín, Noah Darvich, Guille Fernández, Andrés Cuenca, Toni Fernández, Sergi Domínguez, Quim Junyent dan Alexis Olmedo.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pertandingan Barcelona di AS disaksikan 196 ribu penonton
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024