Jokowi "video call" dengan dua peraih medali emas Olimpiade 2024

id VEDDRIQ LEONARDO,RIZKI JUNIANSYAH,VIDEO CALL,OLIMPIADE PARIS 2024

Jokowi "video call" dengan dua peraih medali emas Olimpiade 2024

Atlet panjat tebing putra asal Kota Pontianak, Veddriq Leonardo yang meraih medali emas di pesta olahraga dunia di Paris 2024 (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan video call dengan dua atlet peraih emas Olimpiade Paris 2024, yakni Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah.

Dipantau dari media sosial Instagram @jokowi di Jakarta, Jumat, tampak Kepala Negara yang mengenakan setelan jas abu-abu melakukan video call dari Istana Merdeka Jakarta. Sedangkan dua atlet tersebut berada di Paris, Prancis.

Dalam awal percakapan video tersebut, Presiden tampak menanyakan kabar keduanya.

"Sehat pak," jawab Veddriq dan Rizki.

Selanjutnya, Presiden mengucapkan selamat kepada Veddriq dan Rizki atas perolehan emas, masing-masing dari cabang panjat tebing dan angkat besi.

"Saya bangga, saya senang, seluruh rakyat juga bangga dan mengapresiasi capaian raihan emas Veddriq dan Rizki dan ini menjadi kado istimewa bagi perayaan kemerdekaan Indonesia yang Ke-79 dan sekali lagi terima kasih," ucap Presiden.

"Iya pak, terima kasih banyak ya pak," kata Veddriq dan Rizki.

Presiden juga menitipkan salam hangat kepada para pelatih dan ofisial yang mendampingi para atlet.

"Siap bapak," kata Rizki.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden "video call" bersama dua peraih medali emas Olimpiade 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024