Liga 1: Persis Solo keok lawan PSM Makassar, ini penyebabnya

id Milomir Seslija,Persis Solo,PSM Makassar,Liga 1 Indonesia,PSIS Semarang

Liga 1: Persis Solo keok lawan PSM Makassar, ini penyebabnya

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija berselebrasi usai berhasil membawa timnya menang atas Barito Putera pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/3/2024). Persis Solo menang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengungkapkan penyebab kekalahan tim asuhannya dari PSM Makassar pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu kemarin.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, menurut Milomir, kekalahan didapatkan Persis Solo hadir karena kesalahan yang dilakukan oleh diri mereka sendiri.

"Selamat untuk PSM Makassar. Mereka layak untuk memenangkan pertandingan kali ini. Kita berlatih dan melakukan persiapan di lapangan yang sama dengan mereka, tetapi tidak ada alasan untuk (kekalahan) itu," ungkap Milomir.

"Ketika kita melakukan beberapa kesalahan individu dan kehilangan fokus saat pertandingan, saat itulah mereka memanfaatkan situasi di dalam lapangan," sambungnya.

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu melanjutkan, jika anak-anak asuhnya beberapa kali melakukan kesalahan yang berujung fatal dan membuat mereka kebobolan tiga gol pada pertandingan ini.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Milomir ungkap penyebab kekalahan Persis Solo dari PSM Makassar