Liga 1: Persis Solo benahi kekurangan

id Milomir Seslija,Persis Solo,Liga 1 Indonesia,Persija Jakarta,PSM Makassar,PSIS Semarang

Liga 1: Persis Solo benahi kekurangan

Ekspresi pesepak bola Persis Solo Ramadhan Sananta (kedua kanan) ketika gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada pertandingan BRI Liga I 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (17/8/2024). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/rwa

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan timnya akan membenahi kekurangan jelang menghadapi Persija Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (24/8) pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Milomir menjelaskan kekurangan ini perlu segera diperbaiki, karena Persija Jakarta tengah dalam tren yang positif.

"Kami punya hal yang harus dibenahi. Laga berikutnya, kami akan ke Jakarta (melawan Persija) dan tentu mencoba untuk memenangkan pertandingan. Meski kami kalah dua kali, namun bukan berarti ini berakhir. Kami akan melihat apa masalah kami dan akan membenahinya," ungkap Milomir.

Diketahui Persija Jakarta belum terkalahkan pada dua laga sebelumnya dengan berhasil mengalahkan Barito Putera 3-0 dan bermain imbang tanpa gol kontra Persita Tangerang.



Berbanding terbalik dengan Persis Solo yang pada dua pekan Liga 1 Indonesia musim 2024/25, Laskar Sambernyawa takluk dari PSM Makassar 0-3 dan PSIS Semarang 0-1.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persis Solo akan benahi kekurangan jelang hadapi Persija Jakarta