Bamsoet, Bahlil, dan Agus Gumiwang bahas pencalonan Ketum Partai Golkar

id Bambang Soesatyo ,Ketua Umum Golkar ,Partai Golkar

Bamsoet, Bahlil, dan Agus Gumiwang bahas pencalonan Ketum Partai Golkar

Wakil Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (tengah) saat konferensi pers di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/8/2024). (ANTARA/Melalusa Susthira K.)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan akan membangun kesepakatan dengan Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dan Menteri Investasi/Kepala BKPM yang juga elite Golkar Bahlil Lahadalia untuk berembuk soal pencalonan ketua umum.

"Jadi, kami belum bertemu lagi untuk berembuk siapa di antara kami bertiga yang akan menjadi ketua umum. Kami akan bangun kesepakatan," kata Bamsoet, sapaan karibnya, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis.

Bamsoet mengatakan bahwa dirinya, Bahlil, dan Agus Gumiwang sebelumnya memang telah berencana untuk maju dalam pencalonan ketua umum Partai Golkar.

"Saya, Bahlil, Agus Gumiwang. Jauh sebelumnya kami sepakat akan maju bersama-sama. Nah, nanti kami akan bertemu lagi untuk memutuskan siapa di antara kami yang akan maju," tuturnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bamsoet, Bahlil, dan Agus Gumiwang akan berembuk soal pencalonan ketum
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024