Liga 1: Persita Tangerang lawan Persija Jakarta seru dan sengit

id Fabio Lefundes,Persita Tangerang,Persija Jakarta,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Persita Tangerang lawan Persija Jakarta seru dan sengit

Pelatih Persita Tangerang Fabio Lefundes. ANTARA/HO-MO Persita Tangerang/aa. (Handout Media Officer Persita Tangerang)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Fabio Lefundes meyakini laga timnya kontra Persija Jakarta akan berjalan sengit pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu malam.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Lefundes mengatakan timnya sudah melakukan persiapan dengan baik dan anak-anak asuhnya mampu menunjukkan perkembangan positif.

"Kami terus mempelajari pertandingan demi pertandingan, tim satu ke tim lainnya. Karena kami tahu liga ini sangat sulit. Dan semua tim memiliki kekuatan yang hampir sama," ungkap Lefundes.

"Persija memiliki hasil bagus melawan Barito Putera dan nanti akan menjadi laga yang sangat ketat bagi kami," sambungnya.

Banyak yang meminta Persita Tangerang untuk mewaspadai ketajaman dari penyerang Persija Jakarta Gustavo Almeida, namun Lefundes enggan menaruh perhatian kepada salah satu pemain saja.

Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut menilai Persija Jakarta memiliki materi pemain yang bagus dan skuad Pendekar Cisadane dalam kepercayaan diri tinggi untuk meraih hasil penting dalam laga ini.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fabio Lefundes yakin laga kontra Persija Jakarta akan berjalan sengit