Liga 1: Gagal kalahkan Persija Jakarta, pelatih Persita banggakan pemain

id Fabio Lefundes,Persita Tangerang,Liga 1 Indonesia,Persija Jakarta,Madura United

Liga 1: Gagal kalahkan Persija Jakarta, pelatih Persita banggakan pemain

Pesepak bola Persija Jakarta Gustavo Dos Santos (kanan) berusaha merebut bola dari pesepak bola Persita Javlon Guseynov (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, D.I Yogyakarta, Minggu (18/8/2024). Pertandingan berakhir imbang tanpa gol. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/nym.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Fabio Lefundes bangga dengan pemain-pemainnya meski gagal mengalahkan Persija Jakarta pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu malam.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Lefundes melayangkan pujian terhadap kerja keras para pemain dan menurutnya masih banyak hal yang bisa ditingkatkan untuk laga berikutnya.

"Ini merupakan pertandingan yang bagus. Tapi ini bukan hasil yang kita inginkan. Tapi saya bangga dengan para pemain, mereka berusaha untuk terus menjadi lebih baik di setiap waktunya," ungkap Lefundes.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya dalam sesi jumpa pers kemarin, kami mempersiapkan diri dengan baik. Kami mempelajari dengan banyak apa yang mereka (Persija) tampilkan. Dan para pemain memahaminya, menjaga konsistensi sepanjang waktu," sambungnya.



Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut turut memuji penampilan pemain di lapangan yang mampu tampil disiplin ketika bertahan menghalau gelombang serangan Persija Jakarta.

Pada pertandingan ini tercatat Persita Tangerang lebih sering bertahan dan mengandalkan serangan balik, berbanding dengan Persija Jakarta yang lebih mendominasi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lefundes bangga dengan pemain meski gagal mengalahkan Persija Jakarta