Liga 1: Lini tengah PSS Sleman disorot

id Alan Bernardon,PSS Sleman,Persik Kediri,Liga 1 Indonesia,Persebaya Surabaya,Semen Padang

Liga 1: Lini tengah PSS Sleman disorot

Pesepak bola Persebaya Surabaya Flavio Silva (tengah) menendang bola yangh dihadang kiper PSS Sleman Alan Jose Bernardon (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (11/8/2024). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/nym.

Jakarta (ANTARA) - Kiper PSS Sleman Alan Bernardon menyoroti lini tengah timnya ketika takluk dari Persik Kediri 0-2 pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Senin.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa, Alan menjelaskan pada pertandingan ini PSS Sleman kerap kehilangan momentum di lini tengah dan hal tersebut dapat dimanfaatkan Persik Kediri.

"Saya pikir babak pertama kami berjalan baik. Di babak kedua, kami mencoba tampil lebih agresif namun beberapa kali kalah dalam perebutan bola di sektor tengah sehingga tidak bisa mengatasi serangan dari tim lawan," ungkap Alan.

Pemain asal Brasil itu menambahkan, tim harus tetap bersatu untuk evaluasi guna dapat segera bangkit untuk hasil maksimal di laga-laga berikutnya.

Sebagai pemain yang pertama kali mencicipi sepak bola Indonesia musim ini, Alan berharap PSS Sleman terus meningkatkan usahanya guna makin menyatu dengan tim.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alan soroti lini tengah PSS Sleman ketika takluk dari Persik Kediri