Liga Italia: AC Milan antusias transfer pemain

id Alvaro Morata,AC Milan,Antonio Cassano,Liga Italia,Atletico Madrid,Torino

Liga Italia: AC Milan antusias transfer pemain

AC Milan's Spanish forward #07 Alvaro Morata (C) attempts to shoot the ball past Torino's Equatorial Guinea defender #23 Saul Basilio Coco-Bassey Oubina during the Italian Serie A football match between AC Milan and Torino at the San Siro Stadium in Milan, on August 17, 2024. (Photo by Piero CRUCIATTI / AFP) (AFP/PIERO CRUCIATTI)

Jakarta (ANTARA) - Legenda Serie A Antonio Cassano memuji pergerakan transfer yang dilakukan klub Italia AC Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, Cassano menjelaskan jika AC Milan melakukan transfer terbaik pada musim panas ini dengan mendatangkan penyerang Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Mantan pemain Timnas Italia tersebut memiliki keyakinan jika kedatangan Morata bisa memberikan sesuatu yang berbeda ke dalam skuad asuhan Paulo Fonseca tersebut.

"Milan, menurut saya, telah melakukan pembelian terbaik di Serie A, seorang penyerang. Morata adalah pemain dengan kualitas yang berbeda, dia luar biasa," ujar Cassano.

"Saya senang dia juga mencetak gol. Dia belum banyak berlatih dengan rekan satu tim barunya, tapi Anda bisa melihat dari jauh bahwa dia adalah tipe pemain yang berbeda dari yang lain. Dia fenomenal," sambungnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Antonio Cassano puji pergerakan transfer AC Milan pada musim panas ini