Liga 1: Persib Bandung kontra Arema FC, laga berat

id Bojan Hodak,Persib Bandung,Nick Kuipers,Arema FC,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Persib Bandung kontra Arema FC, laga berat

Arsip foto - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (kiri) dan gelandang Mateo Kocijan (kanan) menghadiri sesi konferensi pers seusai pertandingan kontra PSM Makassar pada ajang Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024). (ANTARA/Aldi Sultan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mewaspadai status juara Piala Presiden 2024 yang dipegang oleh Arema FC jelang bertemunya kedua tim pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Hodak menilai Persib Bandung pada laga nanti akan dihadapkan dengan tantangan berat untuk mengamankan tiga poin.

"Mereka tim yang menjuarai Piala Presiden. Dihuni banyak pemain yang bagus. Dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya mendapatkan satu poin dan mereka akan bermain maksimal besok," ungkap Hodak.

Pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut memprediksi laga akan berjalan sulit karena kini Persib Bandung tidak dalam kondisi terbaik karena ada beberapa pemain yang dibekap cedera.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bojan Hodak waspadai status juara Piala Presiden 2024 Arema FC