Kader Muda Partai Golkar melaporkan penyebar foto Bahlil Lahadalia dengan miras ke polisi

id Kader Muda Golkar,Bahlil Lahadalia,Bareskrim Polri

Kader Muda Partai Golkar melaporkan penyebar foto Bahlil Lahadalia dengan miras ke polisi

Calon Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia (tengah) berjalan menuju ruangan saat menghadiri Munas XI Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa (20/8/2024). ANTARA FOTO/ASPRILLA DWI ADHA

Jakarta (ANTARA) - Kader Muda Partai Golkar melaporkan penyebar foto yang menggambarkan Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dengan botol minuman keras (miras) di sampingnya, ke Bareskrim Polri.

“Kami minta kepada Bareskrim Polri untuk menyelidiki secara dalam siapa yang menyebarkan foto tersebut dan dari mana foto tersebut didapati,” kata Koordinator Kader Muda Partai Golkar, Lisman Hasibuan, di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Senin.

Ia menduga penyebar foto tersebut sengaja memotret minuman keras ke dalam foto untuk membuat stigma tidak baik terhadap Bahlil.

Pihaknya juga menduga ada oknum-oknum internal maupun kelompok internal yang dengan sengaja mensponsori untuk memviralkan foto tersebut.

“Belum tentu juga Pak Bahlil yang minum. Bisa saja itu punya orang. Mungkin beliau lagi terima telepon, akhirnya bisa difoto ataupun dijebak dalam momentum itu,” kata dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kader Muda Golkar laporkan penyebar foto Bahlil dengan miras ke polisi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024