Kampanye Pilkada 2024, Ridwan Kamil tidak bakal bawa isu Persija-Jakmani

id Ridwan kamil, persija, jakmania, kampanye, pilkada jakarta,Dharma Pongrekun

Kampanye Pilkada 2024, Ridwan Kamil tidak bakal bawa isu Persija-Jakmani

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono tiba di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024), sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan. ANTARA/Mentari Dwi Gayati/am.

Jakarta (ANTARA) -
Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengatakan tak akan banyak membawa isu Persija dan pendukungnya, Jakmania, saat masa kampanye dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Ridwan Kamil (RK) mengatakan bahwa isu soal Persija dan Jakmania bakal dibuktikan dengan mendahulukan aspirasi. Mantan Wali Kota Bandung itu pun memastikan bakal berkomitmen untuk mencintai Persija dan Jakmania setelah memutuskan untuk maju pada Pilkada Jakarta.
 
"Kalau saya sederhana bahwa dengan situasi saya yang seperti ini, kami tidak akan terlalu banyak kampanye membawa isu Persija atau Jakmania, kecuali berkomitmen kalau nanti terpilih," kata Ridwan Kamil di RSUD Tarakan, Jakarta, Sabtu, saat merespons pertanyaan soal Bacagub Jakarta Dharma Pongrekun yang menjanjikan akan menggratiskan sewa Stadion JIS.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ridwan Kamil tak akan banyak bawa isu Persija-Jakmania saat kampanye
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024