Petenis Indonesia Aldila lolos perempat final US Open 2024

id Aldila Sutjiadi,US Open 2024,US Open

Petenis Indonesia Aldila lolos perempat final US Open 2024

Petenis andalan Indonesia Aldila Sutjiadi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom/aa.

Jakarta (ANTARA) - Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi bersama pasangannya petenis India Rohan Bopanna mengamankan tiket ke babak perempat final ganda campuran Grand Slam US Open 2024.

Kepastian tersebut diraih usai Aldila/Rohan menumbangkan ganda juara Olimpiade Paris, petenis Republik Ceko Katerina Siniakova dan petenis Australia John Peers dengan skor dramatis 0-6, 7-6 (7/5), 10-7.

"Pertandingan ini sangat seru. Kami kalah cepat di awal, salah satunya karena satu jam sebelumnya saya baru selesai bertanding bersama Ena, tapi saya dan Rohan berhasil bangkit di set kedua dan tampil solid hingga akhir pertandingan. Kehadiran penonton yang menyemangati juga menjadi pendorong kami,” kata Aldila dikutip dari keterangan resmi, Minggu.

Pertandingan berlangsung sengit dan ketat dengan intensitas tinggi antara kedua pasangan. Pada set pertama Aldila yang baru saja menyelesaikan pertandingan di nomor ganda putri tidak dapat tampil maksimal.

Namun pertandingan yang disaksikan banyak pendukung Rohan itu memompa semangat keduanya. Alhasil di set kedua mereka bisa mengimbangi dan mulai mengamankan ritme permainan dan membalikkan keadaan.

"Saya merasa cocok dan bisa tampil kompak dengan Rohan. Kami saling mendukung dan bekerja sama dengan baik di lapangan. Kami berharap dapat meraih hasil yang lebih baik di babak selanjutnya," ujar Aldila.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aldila amankan tiket ke perempat final US Open 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024