Palmer, Foden, dan Watkins tak bela Inggris di Nations League

id Cole Palmer, Philips Foden, Ollie Watkins, Timnas Inggris, Nations League

Palmer, Foden, dan Watkins tak bela Inggris di Nations League

Foto arsip - Gelandang Spanyol #18 Martin Zubimendi dan gelandang Inggris #24 Cole Palmer berebut bola pada pertandingan sepak bola final UEFA Euro 2024 antara Spanyol dan Inggris di Olympiastadion di Berlin pada 14 Juli 2024. (ANTARA/AFP/Kirill Kudryavtsev) (ANTARA/AFP/Kirill Kudryavtsev)

Jakarta (ANTARA) - Cole Palmer, Philips Foden dan Ollie Watkins dipastikan absen membela Timnas Inggris untuk dua laga UEFA Nations League pada bulan September 2024.
 
Inggris dijadwalkan berhadapan dengan tuan rumah Republik Irlandia pada Sabtu (07/9) malam. Setelah itu, Inggris menjamu Finlandia pada Rabu (11/9) dini hari WIB.
 
"Cole Palmer, Ollie Watkins dan Phil Foden tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan UEFA Nations League mendatang di Inggris," demikian pernyataan resmi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pada Rabu (04/9).
 
Saat ini Timnas Inggris ditangani oleh pelatih interm Lee Carsley menyusul keputusan Gareth Southgate yang mengundurkan diri usai Euro 2024 kemarin.
 
Beberapa waktu lalu, Carsley sudah mengumumkan 26 nama pemain yang dia panggil untuk jeda internasional September 2024 kali ini. Namun, tiga pemain dipastikan mundur dari skuad The Three Lions.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Palmer, Foden, dan Watkins absen bela Inggris untuk Nations League
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024