"Malam Keramat" tayang di bioskop mulai 12 September

id Malam Keramat,Frederika Cull,Samuel Rizal

"Malam Keramat" tayang di bioskop mulai 12 September

Jajaran pemain dan tim produksi film horor "Malam Keramat" saat menghadiri konferensi pers film tersebut beberapa waktu lalu di Jakarta. (ANTARA/HO-Helroad Films)

Jakarta (ANTARA) - Film horor "Malam Keramat" dari rumah produksi Helroad Films siap tayang di bioskop Indonesia mulai 12 September 2024 dan menghadirkan kisah perjuangan seorang ibu untuk mempertahankan hidup sang anak.
 
"Film ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya di surga yang telah berjuang di dunia untuk anak-anaknya, cinta kasih mereka terus terasa mengalir bahkan saat mereka sudah tiada masih menjadi inspirasi untuk saya," kata Helfi Kardit selaku produser, penulis, dan sutradara film "Malam Keramat", dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Sabtu.
 
Film "Malam Keramat" mengisahkan Dini (Frederika Cull), seorang sales property yang sedang hamil dan ditugaskan untuk menjual sebuah rumah mewah misterius.
 
Saat bertemu calon pembeli rumah tersebut, Dini mengalami kejadian aneh. Dia pun harus menghadapi teror makhluk berbentuk nenek menyeramkan, tepat di Malam Keramat yang dipercaya menjadi gerbang perpindahan alam makhluk-makhluk tidak kasat mata.
 


 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film horor "Malam Keramat" tayang di bioskop mulai 12 September