Bintang sepak bola Australia mengakui perkembangan Timnas Indonesia

id kedubes australia,joshua kennedy,timnas indonesia,pemain sepak bola australia,hubungan diplomatik ri australia,indonesia

Bintang sepak bola Australia mengakui perkembangan Timnas Indonesia

Joshua Kennedy (kiri) bersama dengan Gema Simon (kanan) berfoto bersama usai memberikan pelatihan dasar kepada murid-murid di Perguruan Islam Al Syukro Universal, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (10/9/2024). (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Bintang sepak bola nasional Australia Joshua Kennedy berpendapat bahwa Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia memiliki perkembangan yang cukup positif belakangan ini.

“Indonesia semakin menjadi lebih baik dan menjadi lebih kuat,” ucap Joshua Kennedy usai melakukan pembekalan dasar mengenai sepak bola di Perguruan Islam Al Syukro Universal, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa.

Dia juga menceritakan pengalamannya saat melawan Timnas Indonesia beberapa tahun yang lalu, saat ia melakukan pertandingan melawan Indonesia di Brisbane, Australia.
 

Joshua Kennedy menyebut bahwa melawan Timnas Indonesia merupakan hal yang tidak mudah. Hal itu karena gairah para pemain dan juga pelatih sangat terlihat, sehingga para pemain memiliki kepercayaan diri yang luar biasa.

“Beberapa tahun yang lalu saya pernah main pertandingan di Brisbane Australia dan pertandingan tersebut selalu membuat kami sulit. Jadi, saya pikir sepak bola di Indonesia sudah menjadi lebih baik, tak hanya untuk Timnas Indonesia, namun negara Indonesia secara keseluruhan,” ucapnya.





 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bintang sepak bola Australia akui perkembangan Timnas Indonesia