Presiden Jokowi meminta Putra Jawa Kelahiran Sumatera terus berkiprah di era baru

id Presiden Jokowi, Pujakesuma, stafsus Presiden, Ari Dwipayana

Presiden Jokowi meminta Putra Jawa Kelahiran Sumatera terus berkiprah di era baru

Komunitas Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) saat menyampaikan keterangan kepada wartawan usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (9/10/2024). (ANTARA/Andi Firdaus)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berterima kasih kepada komunitas Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) atas kontribusi mereka dalam pembangunan nasional serta menitipkan pesan untuk melanjutkan kiprah mereka di era pemerintahan yang baru.

Hal itu disampaikan Ari Dwipayana usai mendampingi Presiden dalam pertemuannya dengan Pujakesuma di Istana Merdeka Jakarta, Rabu.

"Pada saat pertemuan tadi, Bapak Presiden menyampaikan terima kasih kepada saudara kita Pujakesuma atas bantuannya selama 10 tahun dalam pemerintahan dan juga beliau memohon maaf juga bila ada kekurangan dan keterbatasan," katanya.

Dikatakan Ari kontribusi semua elemen masyarakat sangat penting dalam menjaga kesatuan, keharmonisan, dan mendukung program-program pemerintah.

Presiden juga menghargai dukungan Pujakesuma terhadap pembangunan infrastruktur, hilirisasi industri, dan penguatan UMKM, khususnya di Sumatera.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi minta Pujakesuma terus berkiprah di era baru