Menkominfo nyatakan transisi pemerintahan berjalan baik

id transisi pemerintahan,pelantikan presiden,pemerintahan baru

Menkominfo nyatakan transisi pemerintahan berjalan baik

Arsip Foto - Menkominfo Budi Arie Setiadi pada acara peluncuran buku "Satu Dekade Pembangunan Digital Indonesia" dan "Horizon Pembangunan Digital Indonesia 2025-2030" di Jakarta, Kamis (10/10/2024). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyatakan bahwa transisi pemerintahan dari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin ke presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka berjalan baik.

"Transisi kali ini adalah salah satu yang terbaik sepanjang sejarah Indonesia, baik dari segi kelancaran maupun kualitas kerja sama antar-lembaga," katanya sebagaimana dikutip dalam siaran pers kementerian di Jakarta, Sabtu.

Seusai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (18/10), Budi Arie menyampaikan bahwa transisi pemerintahan ditandai dengan restrukturisasi di beberapa kementerian dan lembaga untuk memperkuat tata kelola pemerintahan ke depan.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan besar ini, dan yakin bahwa pemerintahan baru akan meneruskan fondasi kuat yang telah dibangun," katanya.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menkominfo menyatakan transisi pemerintahan berjalan baik