Yogyakarta (ANTARA) - Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta mewisuda sebanyak 1.211 lulusan program diploma, sarjana, dan magister periode Juli 2023 di Graha Pradipta Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu.

Sebanyak 1.211 lulusan itu terdiri atas 2 lulusan program diploma, 1.135 lulusan program sarjana, dan 74 lulusan program magister. Dari jumlah tersebut, sebanyak 806 di antaranya lulus dengan predikat cum laude atau dengan pujian.

Rektor UAD Dr Muchlas MT dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan penting kepada para wisudawan, di antaranya mengamalkan ilmu dan pengalaman yang telah didapatkan, tumbuhkan perasaan bangga menjadi alumni UAD, tetap rendah hati, dan terus berprestasi.

Muchlas meminta agar setiap lulusan terus mengimani keislaman dan berbakti kepada orang tua untuk meraih keberkahan dunia dan akhirat.

Selain itu, juga mengamalkan dan mengembangkan ilmu serta pengalaman yang diperoleh, menumbuhkan perasaan bangga menjadi alumni UAD, tetap rendah hati menjaga sikap sopan dan santun kepada siapa pun dan di mana pun.

"Lulusan UAD juga harus terus berkarya dan berprestasi, serta menjadi orang yang bermanfaat di mana pun berada sesuai dengan nilai dasar UAD, yakni inovatif, profesional, dan edukatif," kata Muchlas.
 

Pewarta : SP
Editor : Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024