Balikpapan, Kalimantan Timur (ANTARA) - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan, lembaga yang dipimpinnya terus berupaya melakukan penyelesaian tanah dengan cara melakukan kunjungan kerja, sehingga bisa menghadirkan solusi yang responsif.
 
Seperti halnya kunjungan kerja yang dilakukan oleh AHY ke Kalimantan Timur pada 11-13 Agustus yang diharapkan bisa memberikan solusi terhadap permasalahan pertanahan yang ada di provinsi tersebut.
 
"Mudah-mudahan kehadiran kami di sini juga bisa terus menghadirkan solusi urusan pertanahan yang kita tau juga sering kali kompleks dan penuh dengan tantangan," ujar Menteri AHY di Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu.
 
 
Dirinya mengatakan, permasalahan pertanahan dan tata ruang merupakan hal yang kompleks, hal itu karena penyelesaian masalah tersebut memiliki banyak tantangan. Namun meski demikian pihaknya terus berupaya mendengarkan keluhan masyarakat, sehingga bisa memberikan solusi yang tepat, cepat, dan sesuai aturan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menteri ATR/BPN tegaskan terus selesaikan permasalahan tanah

Pewarta : Ahmad Muzdaffar Fauzan
Editor : Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2024