Rossa ajak perempuan Surabaya menjadi diva

id rossa ajak perempuan surabaya menjadi diva

Rossa ajak perempuan Surabaya menjadi diva

Rossa (Foto antarafoto.com)

Surabaya (ANTARA Jogja) - Penyanyi Rossa mengajak masyarakat Surabaya terutama kaum perempuan menjadi diva guna memberikan hiburan menarik bagi sejumlah teman maupun keluarga tercintanya.

"Kegiatan itu dapat terealisasi dengan meluangkan waktu mereka di tempat karaoke keluarga yang didesain berkonsep modern dan warna interior ruangan yang cerah," kata Rossa, setelah membuka 'The New Icon of One Stop Entertainment' Diva Family Karaoke, di Gedung MEC, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis.

Untuk menjadi diva, kata dia, tidak perlu harus menunggu nama mereka terkenal. Tetapi hanya perlu mengajak keluarga atau rapat dengan kolega bisnis di tempat karaoke keluarga untuk sekadar bernyanyi bersama.

"Cukup dengan menyanyi, menjadi diva sehari kan tidak apa-apa, yang penting kepenatan dan stres di tempat kerja bisa hilang," ujarnya.

Sementara itu, menurut dia, bisnis karaoke keluarga yang dibuka di Surabaya merupakan outlet ke-17 di Tanah Air. Alasan membidik Kota Pahlawan ini, karena ibu kota Jawa Timur termasuk kota besar yang pertumbuhan ekonominya sangat tinggi. "Bahkan animo masyarakat untuk menikmati beragam hiburan juga besar," katanya.

Di Surabaya, kata dia, gerai pertamanya di Jatim itu memiliki 41 ruangan yang terdiri dari ruang "VVIP", "VIP", "medium", dan "small".

Untuk menarik minat pasar bisnis karaoke keluarga, pihaknya tidak hanya meng-"update" lagu yang dikoleksi, tetapi memadupadankan hiasan di tiap sudut ruangan.

"Salah satunya, cermin, karena sejak awal kami memang membidik perempuan sebagai pasar potensial, sehingga di sana-sini pasti terpasang cermin untuk mereka berdandan," katanya.

Di samping itu, menurut dia, juga menyediakan makanan dan minuman yang kualitasnya tidak ala kadarnya, tetapi dimasak secara profesional, dan memiliki cita rasa tersendiri.

"Pada masa mendatang, kami targetkan bisa membuka gerai serupa hingga 20 outlet dalam satu tahun," katanya.

Terkait keberadaan gerainya di Tanah Air, "Owner Partner" Diva Family Karaoke, Feby Chindrawa mengatakan kini menyebar di Jakarta, Bandung, Makassar, Manado, Pontianak, Palembang, Kerawang, dan Sukabumi.

"Dengan dibukanya tempat karaoke yang beroperasional dari pukul 11.00 hingga pukul 01.00 itu, kami yakin kunjungan masyarakat Surabaya sangat ramai, mengingat penataannya modern, nyaman, bersih, dan jauh dari kesan remang-remang. Bahkan, harga sewa ruangannya terjangkau, yakni mulai Rp50.000-an per kamar, dan bisa menikmati puluhan ribu lagu," katanya.

(PSO-165)