Fastpay konsisten kembangkan bisnis pembayaran "online"

id fastpay, fastpay.co.id

Fastpay konsisten kembangkan bisnis pembayaran "online"

MEA 2015 (Foto Istimewa)

Jogja (Antara Jogja) - Fastpay tetap konsisten mengembangkan bisnis "payment point online bank" atau pembayaran tagihan secara "online" bekerja sama dengan perbankan di era Masyarakat Ekonomi ASEAN.

"Kami terus mengembangkan bisnis `payment point online bank` (PPOB) di tengah menjamurnya bisnis yang sama untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia dalam membayar tagihan," kata General Manager Fastpay Bagus Cahyono di Yogyakarta, Kamis.

Di sela kegiatan "Wisata Ilmu Fastpay", Bagus mengatakan, dalam mengembangkan PPOB, perusahaan konsisten memberikan layanan yang memuaskan semua pelanggan yang memanfaatkan jasa layanan pembayaran tagihan secara "online".

"Selain itu, kami juga konsisten memberikan motivasi pengetahuan mengenai pengembangan peluang bisnis bersama kepada seluruh pemilik loket dan koordinator wilayah Fastpay se-Indonesia," katanya.

Founder and CEO PT Bimasakti Multi Sinergi pemilik Fastpay Ibnu Sunanto mengatakan semakin menjamurnya bisnis yang sejenis di tengah kalangan masyarakat saat ini dibutuhkan strategi jitu untuk tetap bertahan dan unggul menghadapi pasar.

"Oleh karena itu, kami mengadakan rangkaian kegiatan yang dikemas dalam `Wisata Ilmu Fastpay` untuk saling berbagi ilmu dalam bidang motivasi dan pengembangan bisnis dan loket PPOB di masa depan," katanya.

Menurut dia, kegiatan itu mengusung serangkaian acara mulai dari pengundian para pemenang gebyar hadiah, wisata bersama, dan seminar "Jadikan Bisnis Anda Naik Profit 1.000%".

"Kegiatan yang dihadiri pebisnis Fastpay dari 54 perwakilan di Indonesia itu sebagai upaya menjalin silaturahmi dan berbagi ilmu kepada seluruh pebisnis serta rasa terima kasih perusahaan atas kepercayaan masyarakat selama ini," kata Ibnu.

(B015)
Pewarta :
Editor: Agus Priyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar