Ussy Sulistiawaty Larang Anak Punya Instagram, Ternyata Ini Alasannya!

id Ussy Sulistiawaty Larang Anak Punya Instagram

Ussy Sulistiawaty Larang Anak Punya Instagram, Ternyata Ini Alasannya!

Ussy Sulistiawaty

Jakarta, GoHitz.com - Artis Ussy Sulistiawaty ternyata mempunyai aturan tersendiri untuk anak-anaknya dalam hal menggunakan media sosial. Ussy mengatakan dirinya bersama sang suami, Andhika Pratama sepakat melarang anak-anaknya untuk memiliki akun Instagram.

Ussy memiliki alasan tersendiri melarang ketiga anaknya yang mulai beranjak remaja yaitu Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri, dan Shakeela Eleanor Ameera untuk mempunyai akun Instagram. Menurut Ussy, Instagram merupakan salah satu media sosial yang masih terbilang cukup rawan memunculkan konten-konten yang sebenarnya belum pantas dilihat, dibaca ataupun ditonton oleh anak-anak seumuran mereka. 

"Alasan aku itu karena mereka belum cukup dewasa membaca komen-komen yang tidak masuk diakal. Aku suka kasih contoh, ada misalnya satu komen yang nyinyir, yang jahat terus aku capture. Aku bilang ke anakku kakak baca ini deh, bagaimana perasaan kakak waktu baca ini. Kakak kesal ma. Nah bagaimana kalau komen ini ditujukan ke kakak, kakak sedih gak? Sedih kan. Nah, itu yang mama enggak mau. Jadinya mereka ngerti ternyata mama melarang karena enggak mau kakak sakit hati, gitu," ucap Ussy dalam acara Media conference Lotte Choco Pie, di Suasana Restaurant, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12). 

Namun pernah suatu ketika anak-anaknya tersebut, ketahuan memiliki akun Instagram pribadi dengan menggunakan nama anonim. Saat itu, Ussy mengaku marah terhadap perbuatan mereka hingga meneteskan air mata. Ussy mengatakan dirinya marah bukan karena anak-anaknya memiliki akun Instagram, tetapi lebih karena mereka telah membohongi dirinya. 

"Sampai akhirnya mereka minta maaf. Mereka akhirnya enggak pakai Instagram lagi. Nah, jalan keluarnya, jadi pas mereka jalan sama mama (dirinya), mama bolehin lihat Instagram, tapi pakai Instagram mama. Mereka tetap enggak punya Instagram. Aku sama Andhika sebenarnya masih bingung kapan membolehkannya. Tapi memang tidak sekarang," tandas Ussy. 


Pewarta :
Editor: Agus Priyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024