Uniqlo akan buka gerai di Hartono Mall

id uniqlo

Uniqlo akan buka gerai di Hartono Mall

Salah satu gerai Uniqlo. (Foto istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Uniqlo, toko yang menyediakan produk-produk "life wear", akan membuka gerai di Hartono Mall Yogyakarta pada Mei 2018.

"Life wear adalah komitmen Uniqlo dalam menciptakan busana yang mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari bagi semua orang," kata Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, Mr Michiaki Tanaka.

Menurut dia, Uniqlo mempersembahkan produk-produk "life wear" yang terus dikembangkan, bersamaan dengan layanan pada pelanggan yang sangat baik yang mengacu pada nilai-nilai kesederhanaan, kualitas, dan daya tahan lama berciri Jepang untuk lebih banyak orang.

"Pembukaan Toko Uniqlo di Hartono Mall merupakan toko pertama di Yogyakarta. Hartono Mall dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan favorit di Yogyakarta," katanya.

Ia mengemukakan, Toko Uniqlo menempati ruang penjualan luas di area lantai "upper ground". Toko baru itu dapat diakses melalui pintu utama dengan jalan masuk seluas 30 meter yang berdekatan dengan area "main atrium" di Hartono Mall.

"Toko baru itu akan mempermudah akses masyarakat dan pelanggan untuk mendapatkan produk Uniqlo yang unik, inovatif, dan berkualitas baik," kata Michiaki Tanaka.

Selain di Hartono Mall Yogyakarta, menurut dia, Uniqlo juga akan membuka gerai di Lippo Mall Kemang Jakarta pada pada 27 April 2018 dan Trans Studio Mall Makassar pada Mei 2018.

Ia mengatakan, pembukaan tiga toko baru itu merupakan respons penerimaan masyarakat yang hangat akan hadirnya Uniqlo di masyarakat.

Dengan hadirnya tiga toko baru itu, kata dia, Uniqlo berharap dapat menyediakan lapangan pekerjaan bagi lebih banyak karyawan untuk bertumbuh bersama.

"Kami sangat senang dengan pembukaan tiga toko baru, terlebih dengan hadirnya kami ke pasar yang baru. Kami berharap produk 'life wear' dapat lebih mudah diakses oleh semua orang," kata dia.

Sejak pertama kali membuka toko pertamanya di Jepang pada 1984, menurut Michiaki Tanaka, Uniqlo telah tumbuh menjadi "brand" internasional dengan lebih dari 1.900 toko di dunia.

(B015)


Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar