Jogja Bay akan meluncurkan wahana "flying fox"

id Jogja Bay,jogjabay,flying fox

Jogja Bay akan meluncurkan wahana "flying fox"

Wahana baru flying fox selama masa high season di wahana petualangan air Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark diperagakan oleh Jose, salah satu tokoh utama Jogja Bay meluncur di dengan flying fox (Humas Jogjabay/Medha/ags)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Objek wisata Jogja Bay Waterpark, Yogyakarta akan meluncurkan wahana baru "flying fox" pada Senin (25/6) untuk menambah daya tarik wisata selama masa high season ke destinasi wisata petualangan air tersebut.

"Selama beberapa bulan ke depan kami akan meluncurkan wahana-wahan baru salah satunya "flying fox," kata Humas Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Medha Zeli Elsita di Yogyakarta, Minggu.

Menurut Medha, "flying fox" setinggi 10 meter dengan panjang 100 meter akan membentang melintasi atas wahana South Beach atau kolam ombak yang didesain menyerupai pantai. "Sehingga sensasinya nanti semacam meluncur menyeberangi pantai," kata dia.

Ia mengatakan wahana pemacu andrenalin itu sengaja dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan pengunjung di destinasi wisata petualngan air tersebut. Pada sepekan pertama setelah wahana itu diluncurkan, menurut dia, pengunjung tidak dipungut biaya tambahan.

"Kami mengakui selama ini pengunjung di Jogja Bay tidak hanya untuk berenang tetapi juga bermain sehingga wahana permainan lainnya kami hadirkan untuk memunculkan sensasi baru," kata dia.

Selama Lebaran 2018, menurut dia, jumlah pengunjung yang datang di Jogja Bay mengalami peningkatan dibanding hari normal. Ia mencontohkan pada H+2 Lebaran jumlah pengunjung bisa mencapai 3.431 orang.

Untuk menambah daya tarik kunjungan selama libur Lebaran, manajemen Jogja Bay Waterpark telah menggelar sejumlah program menarik yang terangkum dalam agenda "Lebaran Siap Liburan" mulai 8 Juni hingga 15 Juli 2018.

South Beach atau Kolam Ombak menjadi salah satu wahana yang menurut dia paling banyak diminati pengunjung objek wisata Jogja Bay Waterpark pada musim libur Lebaran 2018. "Pengunjung keluarga paling banyak menghabiskan waktu di `South Beach`," kata Medha.