Emery masih percaya Petr Cech saat hadapi Chelsea

id emery

Unai Emery (Championsleague)

London (Antaranews Jogja/Reuters) - Penjaga gawang veteran Arsenal Petr Cech akan memulai pertandingan Liga Inggris pada Sabtu melawan mantan klubnya Chelsea, meski ada kritikan atas penampilannya saat kekalahan pada akhir pekan lalu oleh Manchester City, kata manajer Unai Emery, Kamis.

Cech terus berjuang menyesuaikan diri dengan taktik Emery, yang menerapkan permainan mengalir dari belakang, saat kekalahan 2-0 dari juara bertahan. Dia dikritik oleh beberapa suporter yang menginginkan agar pemain yang baru saja dihadirkan klub, Bernd Leno, untuk mengambil tempatnya saat derbi klub London.

"Saya sangat senang dengan penampilannya. Dia memiliki pengalaman, dia memiliki kualitas, dia memiliki kapasitas," kata Emery pada konferensi pers.

"Untuk laga pada Sabtu, keputusannya mudah. ¿¿Petr bisa terus memulai, saya percaya padanya. Tapi kalau Bernd memulai, saya percaya padanya juga ... mereka adalah dua penjaga gawang yang penting bagi kami."
    
Emery menyarankan bahwa dirinya akan bertahan dengan gayanya meskipun dikalahkan oleh City dan mencari respons yang kuat dari para pemainnya.

"Kami harus menjaga kepribadian kami, mentalitas kami. Melawan City, tim akan mempertahankan ide mereka, menjaga semangat mereka dalam permainan selama 90 menit penuh bahkan ketika kami kalah," tambah Emery.

"Itu hal yang bagus ... Saya ingin agar kami melanjutkan pekerjaan ini dan menjadi kompetitif selama 90 menit, tetapi dengan kinerja yang lebih baik baik secara individu maupun secara kolektif."
    
Stephan Lichtsteiner atau Nacho Monreal akan menggantikan Ainsley Maitland-Niles, yang harus menepi sampai Oktober setelah mengalami patah kaki saat melawan City. Bek kiri reguler Sead Kolasinac juga diistirahatkan untuk periode yang sama karena mengalami cedera lutut.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar