Pesawat dikemudikan vokalis Endank Soekamti mendarat darurat

id endank soekamti

Pesawat dikemudikan vokalis Endank Soekamti mendarat darurat

Ilustrasi grup musik Endank Soekamti, Shaggy Dog, Jogja Hip Hop (Foto Istimewa)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Kabar mengejutkan datang dari vokalis band Endank Soekamti, Erik Kristianto atau dikenal dengan nama Erix Soekamti yang baru saja mengalami musibah.

Pesawat yang diawaki oleh Erix Soekamti mengalami mati mesin dan terpaksa mendarat darurat di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta. Pesawat yang diketahui berjenis Skyranger tersebut mengalami kerusakan berat saat mendarat.

Beruntung bagi Erix dan rekannya yang bernama Alan selamat dari musibah tersebut. Hal itu diungkapkan langsung oleh Erix Soekamti melalui unggahan di Instagram resminya. Erix mengunggah Instastory yang mengatakan bahwa kondisi keduanya baik-baik saja.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Endank Soekamti, band tempat bernaung Erix yang mengunggah video ketika Erix dan rekannya menjajal pesawat.

"We Are Fine. Maafkanlah aku membuatmu resah tak menentu menanti ku . terima kasih ku tuk perhatianmu semua itu bukanlah maksudku . Reff aku baik-baik saja tak kurang apapun juga semua baik-baik saja tak perlu murung dunia . Bridge: hanya butuh waktu sebentar aku pasti kembali semoga baik ada di sekitar Mu . Reff aku baik-baik saja tak kurang apapun juga semua baik-baik saja tak perlu murung dunia -    Sebuah kiriman dibagikan oleh  ENDANK SOEKAMTI (@endanksoekamti) pada 4 Sep 2018 jam 9:36 PDT      
   
Unggahan tersebut juga tertulis lirik lagu "We Are Fine" yang merupakan salah satu lagu di album terbaru Endank Soekamti. Seolah hal ini menandakan kepada penggemar bahwa kondisi sang vokalis baik-baik saja pasca musibah tersebut.

    
"Aku baik-baik saja
Tak kurang apapun juga
Semua baik-baik saja
Tak perlu murung dunia," begitu penggalan lagu "We Are Fine".
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar