Mariah Carey dan keluarga menginap di Yogyakarta

id Mariah carey

Mariah Carey dan keluarga menginap di Yogyakarta

Mariah Carey. (mariahcarey.com) (.)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Diva Pop Internasional Mariah Carey bersama keluarganya memilih bermalam di Hotel Tentrem, Yogyakarta sebelum tampil untuk memeriahkan konser "Himbara Borobudur Symphony 2018" di Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada Selasa (6/11).
       
"Mariah Carey dan keluarga memilih menginap hotel di Yogyakarta itu setelah tahu bahwa Presiden Amerika Serikat Barac Obama juga pernah menginap di sana," kata Marketing Communication Rajawali Indonesia selaku promotor konser, Ovie di Yogyakarta, Senin.
         
Menurut Ovie, Carey tiba di Yogyakarta pada Minggu (4/11) dini hari pukul 01.30 WIB. Penyanyi peraih 5 Grammy Award itu memilih menginap di Yogyakarta bersama keluarganya yang terdiri atas orang tua dan dua anaknya.
         
Meski tidak berkeliling di Yogyakarta, Diva pop internasional itu juga meminta asistennya untuk mencarikan mainan tradisional khas Yogyakarta untuk dua anaknya.
         
"Akhirnya kita carikan mainan jaran kepang, dan dolanan bocah lainnya untuk dua anaknya," kata Ovie.
           
Menurut Ovie, Carey memilih tidak keluar dan cukup beristirahat di hotel karena pada Selasa (6/11) pagi akan bertolek ke Magelang, Jawa Tengah mengisi acara "Himbara Borobudur Symphony 2018". "Jadi besok pagi sudah ceck out setelah dari Magelang dia masih akan melanjut kan Tour Asia-nya," kata dia.
     
Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan, dan Pariwisata Kementerian BUMN Edwin Hidayat Abdullah mengatakan "Borobudur Symphony 2018" merupakan sebuah bentuk sinergi BUMN Hadir untuk Negeri dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia ke tingkat Internasional, khususnya destinasi pariwisata yang dikelola BUMN sebagai bentuk diplomasi dalam kekuatan baru untuk memperkuat branding nasional.
     
"Salah satu tujuan melibatkan diva internasional sekelas Mariah Carey juga menjadi bagian dari upaya mendatangkan wisatawan asing," kata Edwin.