Super Junior gelar konser di Indonesia Juni

id Super junior, super show 7, konser super junior

Super Junior gelar konser di Indonesia Juni

Boy group Super Junior (Yonhap)

Jakarta (ANTARA) - Boy group Super Junior sudah mencatatkan tanggal untuk menggelar konser bertajuk "Super Show 7S" di Indonesia bertempat di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Hall 5, pada 15 Juni, ungkap promotor Mecimapro melalui laman Instagramnya, Kamis (18/4).

Meskipun demikian, promotor belum mengungkapkan harga tiket konser itu. "Harga tiket menyusul diinformasikan," tulis Mecimapro.

 


"Super Show 7" merupakan konser tur dunia Super Junior memasuki musim ke tujuh. Sebelumnya, mereka menggelar konser ini di berbagai negara, seperti Amerika Selatan dan Taiwan.

Untuk para penggemar (ELF) di Indonesia, "Super Show 7S" sebagai konser ketiga boy group asuran SM Entertainment ini setelah empat tahun, meskipun dalam dua tahun terakhir mereka kerap datang ke Indonesia mengisi beberapa acara.

Super Junior menggelar konser perdana mereka di Indonesia bertajuk "Super Show 4" pada tahun 2012 diikuti "Super Show 6" tiga tahun kemudian.

Setelah itu, mereka kembali ke Indonesia melalui penampilan subunit grup antara lain konser Super Junior KRY (Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung) pada tahun 2016, penampilan singkat Super Junior D&E (Donghae, Eunhyuk) tahun 2017 hingga penutupan Asian Games 2018.
 
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2024